Memperingati HUT Kota Parepare ke-55, Taufan : “Kado saya adalah keikhlasan”

Komentar Dinonaktifkan pada Memperingati HUT Kota Parepare ke-55, Taufan : “Kado saya adalah keikhlasan”

PAREPARE – Memperingati Hari Jadi Kota Parepare ke-55 tahun ini, Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe mengaku telah menyiapkan kado khusus buat seluruh bawahannya.

“Berikan saya kado HUT tahun berupa kebersamaan dalam bingkai persatuan, dan saya kado adalah keikhsalan kepada staf,” kata Taufan memimpin coffee morning di ruang kerjanya, Senin, 16 Februari.

Taufan mengatakan, sesuai tema pemerintahan tahun ini, yakni tahun kinerja, dirinya menginginkan ada percepatan kinerja dari seluruh SKPD, guna mewujudkan seluruh program kerja pemerintahan yang telah tertuang dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD).

Ia minta pimpinan SKPD melakukan perubahan mondset dan paradigma dalam proses penyelenggaraan administrasi pemerintahan.

Menurut Taufan, sudah waktunya, SKPD memanfaatkan perkembangan dan kemajuan teknologi informasi yang berkembang saat ini, guna mempercepat pelayanan pemerintahan kepada masyarakat.

Taufan juga berpesan agar mereka mengedepankan kinerja dan kekompakan serta kebersamaan dalam pelaksanaan tugas-tugas sehari-hari, serta menjadi insan-insan yang istiqamah dan loyal dalam melaksanakan tugas-tugas sehari-hari.

Selain persiapan pelaksanaan HUT Kota Parepare yang rencana digelar akhir Februari mendatang, dalam coffee morning tersebut, juga dibahas berbagai persoalan yang berkembang di masyarakat satu pekan terakhir.  Acara ini diikuti staf ahli, asisten dan seluruh pimpinan SKPD lingkup Pemkot Parepare.