Bappeda Parepare Dukung Penanaman Pohon Bersama Jajaran Korem 141/Toddopuli,

Komentar Dinonaktifkan pada Bappeda Parepare Dukung Penanaman Pohon Bersama Jajaran Korem 141/Toddopuli,

PAREPARE — Jajaran Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Parepare turut serta dalam kegiatan Penanaman Pohon Komando Resor Militer 141/Toddopuli, di Jalan Lingkar, Kota Parepare, Jumat, 8 Desember 2023.

Kepala Bappeda Parepare, Zulkarnaen Nasrun mengatakan, tanam pohon Pemerintah Kota Parepare bersama seluruh jajaran Kodim 1405 Parepare ini patut didukung karena merupakan karya bakti untuk mengantisipasi terjadinya bencana banjir.

Kegiatan tanam pohon ini dihadiri oleh Pj Wali Kota Parepare, Akbar Ali yang diwakili Staf Ahli Julius Upa, bersama jajaran Pemkot Parepare termasuk Bappeda.

“Pemerintah Kota Parepare akan selalu bersinergi dan berkolaborasi dengan TNI dalam menjaga keindahan dan pembangunan Kota Parepare,” kata Julius Upa membacakan sambutan tertulis Pj Wali Kota.

“Tentunya tanam pohon ini membantu masyarakat dalam mengantisipasi bahaya banjir dan mewabahnya nyamuk. Tetapi yang paling penting kegiatan ini adalah menumbuh kembangkan semangat gotong royong terhadap kepedulian lingkungan,” tandasĀ JuliusĀ Upa.