Stand Bappeda Parepare Fair 2019 Siapkan Hadiah “Kuis Perencanaan”

Komentar Dinonaktifkan pada Stand Bappeda Parepare Fair 2019 Siapkan Hadiah “Kuis Perencanaan”

PAREPARE — Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Parepare mengajak masyarakat untuk ikut serta menentukan perencanaan pembangunan daerah.

Lewat pameran Parepare Fair 2019 di Lapangan Andi Makkasau, Bappeda mengajak masyarakat mengikuti “Kuis Perencanaan” berhadiah.

Plt Kepala Bappeda Parepare, Zulkarnaen mengatakan, menyambut HUT ke-59 Parepare yang spesial di Parepare Fair 2019, Bappeda mengadakan “Kuis Perencanaan” yang menggunakan aplikasi komputer.

“Jadi kami menyediakan hadiah menarik dan pertanyaannya seputar hasil pembangunan Parepare, dan pertanyaan ringan lainnya. Sistemnya tidak diundi. Siapa yang menjawab dengan benar dan poinnya masuk syarat, maka hadiah pasti sudah di tangan. Dan kami siapkan hadiah sampai malam penutupan nantinya,” kata Zulkarnaen, Senin, 18 Februari 2019.

Selain kuis perencanaan berhadiah, stand Bappeda di arena Parepare Fair 2019, juga menyajikan data capaian pembangunan, data dan indikator statistik, proses perencanaan pembangunan daerah, visi dan misi pembangunan Kota Parepare, program prioritas pembangunan selama lima tahun. “Dan yang menarik dan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, adalah kuis perencanaan berhadiah itu,” tandas Zulkarnaen. (*)