Hotel And Convention di Parepare Milik Warga Ajatappareng

Komentar Dinonaktifkan pada Hotel And Convention di Parepare Milik Warga Ajatappareng

PAREPARE — Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe Mempermaklumkan bakal hadirnya hotel berbintang dan convention hall (ruang pertemuan representatif) di Parepare pada malam ramah tamah peringatan HUT ke-59 Parepare di Lapangan Andi Makkasau, Senin malam, 18 Februari 2019.

Hotel berbintang dan convention hall ini akan bernama Ajatappareng Hotel And Convention yang dibangun di atas lahan bekas Swalayan Cahaya UjungĀ (CU) seluas 4000 m2 di Jalan Bau Massepe.

“Hotel dan convention ini akan menjawab kebutuhan masyarakat di Ajatappareng yang ingin ruang pertemuan representatif. Ajatappareng Hotel dan Convention ini memang dibangun untuk menjadi milik masyarakat Ajatappareng,” kata Taufan Pawe.

Taufan memaparkan, hotel dan convention hall yang akan dibangun calon investor asal Singapura ini berkapasitas 2000 orang berlantai tiga.

“Jika dilihat dari desainnya convention hall ini mewah dan representatif. Mungkin Hotel Claro dan hotel-hotel besar di Makassar lewat,” beber Taufan.

“Jadi masyarakat Ajatappareng dan sekitarnya yang ingin mengadakan pertemuan berskala besar cukup di Parepare saja, tidak perlu jauh-jauh ke Makassar,” lanjut Taufan.

Taufan pun menjamin pembangunan Ajatappareng Hotel dan Convention ini akan transparan dan akuntabel.

Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) diminta bersinergi mengawasi dan mengawal mega proyek bernilai miliaran rupiah ini.

“Jadi mari kita bersama menjaga hasil pembangunan. Jadilah ahli syukur supaya nikmat terus ditambah oleh Allah SWT,” tandas wali kota bergelar doktor hukum ini. (*)