Jajaran Bappeda Parepare Kompak Kerja Bakti Terpadu Bersihkan Kawasan Masjid Terapung

Komentar Dinonaktifkan pada Jajaran Bappeda Parepare Kompak Kerja Bakti Terpadu Bersihkan Kawasan Masjid Terapung

PAREPARE — Pemerintah Kota Parepare kembali menggerakkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemkot untuk melakukan kerja bakti terpadu.

Kali ini kerja bakti terpadu menyasar sejumlah masjid tepat pada momentum hari ulang tahun ke-64 Kota Parepare dan menyambut Bulan Suci Ramadan 1445 Hijriah/2024.

Kerja bakti terpadu pada Jumat, 16 Februari 2024, terbagi menjadi dua tim yang turun membersihkan kawasan Masjid Terapung di Kelurahan Cappa Galung, Kecamatan Bacukiki Barat, dan Masjid Agung AGKH Abdul Rahman Ambo Dalle, Kelurahan Ujung Baru, Kecamatan Soreang.

Jajaran Bappeda Parepare mendapat tugas membersihkan kawasan Masjid Terapung. Kepala Bappeda Parepare, Zulkarnaen Nasrun yang turun langsung memimpin pembersihan di kawasan Masjid Terapung.

Kompak jajaran Bappeda di antaranya Sekretaris Dede Alamsyah Wakkang, para Kepala Bidang, hingga staf ASN dan non ASN turun berjibaku membersihkan kawasan masjid khususnya wilayah pesisir pantai.

Sekda Kota Parepare, Muh Husni Syam mengatakan, kerja bakti terpadu ini melibatkan seluruh Kepala SKPD beserta jajarannya, Kepala Bagian lingkup Setdako, serta para Camat dan Lurah bersama jajarannya.

“Jadi dalam rangka hari ulang tahun ke-64 Kota Parepare dan menyambut Bulan Suci Ramadan 1445 Hijriah, dipandang perlu untuk melakukan pembersihan di sejumlah masjid di Parepare. Karena itu kami melibatkan seluruh Kepala SKPD beserta jajarannya, Kepala Bagian lingkup Setdako, serta para Camat dan Lurah bersama jajarannya untuk membersihkan Masjid Terapung dan Masjid Agung Jumat hari ini,” kata¬†Husni¬†Syam.