Pj Gubernur Sulsel Puji Jajaran Bappeda Parepare Antusias Ikut Donor Darah dan Jalan Sehat

Komentar Dinonaktifkan pada Pj Gubernur Sulsel Puji Jajaran Bappeda Parepare Antusias Ikut Donor Darah dan Jalan Sehat

PAREPARE — Jalan sehat bersama Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Bahtiar Baharuddin dan Pj Wali Kota Parepare, Akbar Ali, Selasa pagi, 9 Januari 2024, berlangsung semarak dengan ribuan peserta.

Lokasi start dan finish jalan sehat di Lapangan Andi Makkasau, Parepare. Usai jalan sehat, Bahtiar Baharuddin dan Akbar Ali menyempatkan meninjau kegiatan donor darah oleh ASN dan masyarakat umum di area Lapangan Andi Makkasau.

Saat meninjau donor darah itu, Bahtiar memuji karena yang mendonor banyak kalangan ASN dan non ASN dari Bappeda Parepare. “Wah dari Bappeda semua, hebat ya. Selamat dan terima kasih sudah mendonorkan darahnya,” puji Bahtiar yang meninjau langsung di atas bus donor darah PMI Parepare. Kegiatan donor darah ini memang atas kerja sama Pemkot Parepare dan PMI untuk menyemarakkan jalan sehat.

Pj Gubernur dan Pj Wali Kota pun menyempatkan berswafoto dengan jajaran Bappeda Parepare.

Kepala Bappeda Parepare, Zulkarnaen Nasrun mengapresiasi Pj Gubernur dan Pj Wali Kota sudah menyaksikan langsung kegiatan donor darah yang diikuti oleh jajaran Bappeda.

“Alhamdulillah hari ini, jajaran Bappeda Parepare ikut jalan sehat bersama Bapak Pj Gubernur dan Pj Wali Kota. Tadi juga donor darah disaksikan langsung oleh Bapak Pj Gubernur dan Pj Wali Kota. Terima kasih pak atas atensinya,” kata Zulkarnaen.

Zulkarnaen juga memimpin jajaran Bappeda mengikuti jalan sehat mulai dari garis start di depan Tribun Lapangan Andi Makkasau, dan kembali finish di tempat yang sama.