Pejabat Bappeda Parepare Ramaikan Lomba Nyanyi Lagu Daerah Porseni HUT ke-52 Korpri

Komentar Dinonaktifkan pada Pejabat Bappeda Parepare Ramaikan Lomba Nyanyi Lagu Daerah Porseni HUT ke-52 Korpri

PAREPARE — Lomba menyanyi lagu daerah Bugis yang menduetkan pejabat JPT dan administrator Pemerintah Kota Parepare berlangsung heboh.

Saking hebohnya pejabat beradu suara merdu, para penonton yang menyaksikan ikut bergoyang.

Lomba nyanyi rangkaian Porseni HUT ke-52 Korpri ini berlangsung di Ruang Data Kantor Wali Kota Parepare, Selasa, 5 Desember 2023.

Mulai dari awal hingga berakhirnya lomba, penonton tidak henti-hentinya berteriak dan bergoyang.

Di antaranya yang heboh itu, duet Sekretaris Bappeda Kota Parepare, Dede Alamsyah Wakkang dan Sitti Kafliani. Saking hebohnya membuat penonton ramai ikut bernyanyi dan berjingkrak.

Dede tidak hanya piawai menyanyi di atas panggung, tapi juga turun panggung menyapa penonton dan mengajak ikut bernyanyi. “Mana suaranya penonton,” kata Dede yang melantunkan lagu daerah Bugis “Balo Lipa”.

Lomba nyanyi ini merupakan rangkaian Porseni hari kedua untuk menyemarakkan HUT Korpri yang digelar Pemkot Parepare melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD).

Pada Porseni hari kedua ini, selain lomba nyanyi duet, skuad Bappeda Parepare juga ikut lomba terompa beregu di Lapangan Balai Kota. Hasilnya, skuad Bappeda masuk menjadi finalis.

Sementara pada hari pertama, Senin, 4 Desember 2023, dari beberapa lomba yang diikuti, skuad Bappeda berhasil meraih juara tiga lomba estafet sarung.

“Alhamdulillah, hari ini teman-teman Bappeda ikut lomba Porseni HUT Korpri hari kedua. Yang heboh adalah lomba menyanyi lagu daerah, semoga bisa mendapat juara. Dan lomba terompa beregu, teman-teman Bappeda sudah berusaha maksimal masuk jadi finalis. Pokoknya Bappeda tetap semangat berpartisipasi menyemarakkan HUT Korpri tahun ini,” kata Kepala Bappeda Parepare, Zulkarnaen┬áNasrun.