Kepala Bappeda Parepare Beserta Jajaran Ikuti Upacara Hari Kesadaran Nasional

Komentar Dinonaktifkan pada Kepala Bappeda Parepare Beserta Jajaran Ikuti Upacara Hari Kesadaran Nasional

PAREPARE — Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Parepare, Zulkarnaen Nasrun beserta jajaran mengikuti upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) di halaman Kantor Wali Kota Parepare, Jumat, 17 November 2023.

Bertindak sebagai pembina upacara, Sekretaris Daerah Kota Parepare Muh Husni Syam.

Dalam kesempatan itu, Husni Syam membacakan sambutan tertulis Pj Wali Kota Parepare, Akbar Ali.

Husni Syam mengingatkan kepada seluruh ASN, bahwa upacara HKN ini memiliki nilai yang luhur dalam membangkitkan semangat sebagai abdi masyarakat, untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

“Pelaksanaan upacara HKN ini janganlah dianggap sebagai formalitas saja, akan tetapi memiliki nilai yang sangat luhur dalam membangkitkan semangat. Dan mengingatkan kita sebagai abdi masyarakat yang mempunyai fungsi utama memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat,” ingat Husni Syam.

Husni Syam menyampaikan, bahwa upacara HKN ini merupakan penyegaran ingatan kepada seluruh ASN yang menggunakan pakaian Korpri setiap bulannya, bahwa sebagai ASN merupakan abdi negara dan abdi masyarakat, yang memiliki kesetiaan serta ketaatan kepada Pancasila dan UUD, negara dan pemerintah dalam menyelenggarakan tugas pemerintahan dan pembangunan.