Rapat Koordinasi Monitoring dan Evaluasi Triwulan III Tahun 2016

Komentar Dinonaktifkan pada Rapat Koordinasi Monitoring dan Evaluasi Triwulan III Tahun 2016

dsc_0186

Parepare – Untuk mengetahui progres  pelaksanaan kegiatan pembangunan di Kota Parepare beserta permasalahan-permasalahan yang menjadi kendala serta pengantisipasian hal-hal yang dapat menimbulkan kendala dalam kegiatan-kegiatan pembangunan, Pemerintah Kota Parepare melalui Bappeda Kota Parepare menyelenggarakan Rapat Koordinasi Monitoring dan Evaluasi Triwulan III Tahun 2016, Rabu 26 Oktober 2016 di Hotel Ramedo, Makassar.

Rapat evaluasi ini dibuka langsung  Walikota Parepare DR. HM Taufan Pawe SH., MH dan dihadiri oleh seluruh Kepala SKPD, Para Staf Ahli Walikota, Para Asisten, Dirut PDAM, serta para Kasubag Evaluasi dan Pelaporan SKPD.

Dalam sambutannya Walikota Parepare memaparkan, ”Penyerapan anggaran belanja daerah pada APBD Tahun Anggaran 2016 berada diposisi 48,86%, sedangkan realisasi kinerja tingkat kota pada Triwulan III Tahun Anggaran 2016 sebesar 71,37%”, ungkap beliau.

Dalam rangka percepatan pelaksanaan kegiatan pembangunan Kota Parepare, Walikota Parepare menegaskan kepada Kepala SKPD untuk senantiasa memantau proses pelaksanaan kegiatan pembangunan dalam rangka pencapaian program prioritas Pemerintah Kota Parepare serta menghimbau kepada para Asisten, Staf Ahli, Kepala Bappeda, Bagian Keuangan serta ULP yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah untuk membentuk Tim Percepatan Pembangunan Daerah yang bertugas menindaklanjuti kendala-kendala yang menghambat pelaksanaan kegiatan pembangunan daerah. /Adm.