Kepala Disdukcapil Sulsel Puji Parepare Kota Hebat

Komentar Dinonaktifkan pada Kepala Disdukcapil Sulsel Puji Parepare Kota Hebat

PAREPARE — Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel melalui Kepala Dinas Kependudukan, Pencatatan Sipil, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Disdukcapil) Sulsel, Sukarniaty Kondolele memuji Parepare sebagai kota maju dan hebat.

Pujian ini diberikan kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare atas segudang prestasi yang diraih, sebagai wujud keberhasilan program yang berorientasi pada kesejahteraan rakyat.

“Parepare ini cukup hebat, ditandai dengan sejumlah prestasi yang diraih. Ini tidak terlepas dari sumbangsih seluruh OPD dan kepala daerahnya,” puji Sukarniaty dalam Musrenbang RKPD tahun 2020 tingkat Kota Parepare, di ruang pola Kantor Wali Kota, Rabu, 27 Maret 2019.

Pada kesempatan itu, Sukarniaty menyampaikan agar setiap wilayah wajib menyusun rencana daerah, sebagai wujud penjabaran perencanaan pembangunan selama satu tahun.

“Dalam Musrenbang ini tertuang beberapa kebijakan dan program. Di mana di dalamnya ada sinergitas antara Pemprov Sulsel dan Pemkot Parepare,” ingatnya.

Di tempat yang sama, Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe menyampaikan apresiasinya atas pujian dari Pemprov Sulsel itu.

“Deretan penghargaan yang diraih pemerintah kota merupakan wujud komitmen memajukan Parepare dan mensejahterakan masyarakatnya,” tandas Taufan Pawe. (*)