DPRD Sahkan APBD Tepat Waktu

Komentar Dinonaktifkan pada DPRD Sahkan APBD Tepat Waktu

dsc00823

Parepare – Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (RAPBD) Tahun Anggaran 2017 telah disahkan lebih awal oleh DPRD dalam Rapat Paripurna Dewan digedung DPRD Kota Parepare, Senin, 28 November 2016.

Ini setelah sebelumnya, melalui pembahasan yang cukup alot antara DPRD dengan Tim Anggaran Eksekutif.

Rapat paripurna DPRD Kota Parepare ini, dipimpin langsung Ketua DPRD, Ir. H. Kaharuddin Kadir, M.Si, Wakil Ketua M. Ramhat Sjamsu Alam, SH, Wakil Ketua Andi Firdaus Djollong, SE dan segenap anggota DPRD Kota Parepare.

Ketua DPRD Kota Parepare Ir. H. Kaharuddin Kadir, M.Si mengatakan pembahasan APBD kali ini, dibahas secara marathon dan penuh dengan pencermatan dan ketelitian setiap mata anggaran dari usulan eksekutif, “Jadi saya anggap APBD TA 2017 adalah APBD yang berkualitas,” ujarnya.

Disebutkan Kahar, sebenarnya RAPBD ini, dijadwalkan untuk diketuk pada tanggal 29 November 2016, namun karena dilakukan secara cepat dan teliti, sehingga APBD ini bisa diketuk palu hari ini lebih cepat ddan dilakukan pada malam hari, 28 Nopember 2016. Ini dengan harapan kepada ewksekutif bisa dilakukan realisasi juga dengan tepat waktu dengan mendahulukan yang dianggap prioritas. (anj/pp/01122016).