Bappeda Parepare Gelar Desk Musrenbang RKPD 2024

Komentar Dinonaktifkan pada Bappeda Parepare Gelar Desk Musrenbang RKPD 2024

PAREPARE — Pemerintah Kota Parepare melalui Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) menyelenggarakan Desk Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kota Parepare Tahun 2024.

Desk Musrenbang berlangsung dua hari, Rabu dan Kamis, 5-6 April 2023 di dua tempat yakni Ruang Data Setdako Parepare dan Ruang Rapat Bappeda Parepare.

Sekretaris Bappeda Parepare, Zulkarnaen Nasrun mewakili Plt Kepala Bappeda, Eko W Ariyadi mengatakan, Desk Musrenbang ini adalah rangkaian Musrenbang RKPD Parepare 2024 yang bertujuan untuk membahas dan menyempurnakan rancangan RKPD menjadi rancangan akhir RKPD. “Yang selanjutnya rancangan akhir RKPD ini akan ditetapkan menjadi RKPD Kota Parepare Tahun 2024,” kata Zulkarnaen.

Desk Musrenbang terbagi dalam empat desk. Masing-masing Desk Perencanaan Sumber Daya Manusia, Desk Perencanaan Ekonomi dan Sosial Budaya, Desk Aparatur dan Pemerintahan, serta Desk Perencanaan Prasarana Wilayah.

Peserta Desk Musrenbang adalah seluruh SKPD lingkup Pemkot Parepare, ditambah utusan Delegasi Kecamatan, Delegasi Musrenbang Anak, dan Delegasi Musrenbang Perempuan.