Pandemi Belum Berakhir, di Musrenbang Perempuan Wali Kota Parepare Pesan Jangan Abaikan Prokes dan Vaksinasi

Komentar Dinonaktifkan pada Pandemi Belum Berakhir, di Musrenbang Perempuan Wali Kota Parepare Pesan Jangan Abaikan Prokes dan Vaksinasi

PAREPARE — Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe hadir membuka langsung Musrenbang Perempuan tingkat Kota Parepare 2022 di Balai Ainun Habibie, Parepare, Selasa, 15 Maret 2022.

Dalam kesempatan itu, Taufan Pawe kembali mengingatkan kepada seluruh peserta Musrenbang Perempuan agar selalu mematuhi protokol kesehatan secara ketat, tetap menggunakan masker dan menjaga jarak.

“Pandemi Covid-19 belum berakhir. Virus ini bahkan telah bermutasi menjadi beberapa varian, dan yang terbaru adalah varian Omicron yang mempunya tingkat penyebaran jauh lebih cepat dari varian lainnya. Untuk itu, cakupan vaksinasi bagi masyarakat perlu ditingkatkan agar dapat mencapai 100 persen dari sasaran vaksinasi. Dan perlu percepatan pelaksanaan vaksinasi booster,” ingat Taufan Pawe.

Dia juga mengingatkan Aparatur Sipil Negra (ASN) selaku abdi negara harus tampil terdepan untuk menjadi contoh yang baik bagi masyarakat dalam mensukseskan program vaksinasi serta penegakan protokol kesehatan.

“Semoga dengan kolaborasi dan sinergi antara Pemerintah Daerah, TNI dan Polri yang terjalin dengan baik, pandemi Covid-19 dapat tertangani dengan baik,” harap Wali Kota Parepare dua periode ini. (*)