Pimpinan dan Jajaran Bappeda Parepare Kompak Vaksinasi Booster

Komentar Dinonaktifkan pada Pimpinan dan Jajaran Bappeda Parepare Kompak Vaksinasi Booster

PAREPARE — Beberapa Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lingkup Pemerintah Kota Parepare serentak melakukan vaksinasi dosis tiga atau lanjutan (Booster), Senin, 14 Februari 2022.

Termasuk Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Parepare, dengan difasilitasi UPTD Puskesmas Cempae menggelar vaksinasi Booster di ruang rapat Bappeda Parepare.

Kepala Bappeda Parepare, Samsuddin Taha, Sekretaris Bappeda, Zulkarnaen Nasrun, dan jajaran ASN maupun non ASN Bappeda Parepare, kompak mengikuti vaksin Booster.

“Alhamdulillah hari ini, ASN dan non ASN Bappeda yang sudah vaksin lengkap, kompak mengikuti vaksin Booster. Lancar dan aman, tidak ada kendala,” kata Samsuddin Taha.

Samsuddin mengemukakan, tidak hanya jajaran Bappeda, vaksinasi Booster di Bappeda juga terbuka bagi pegawai dari SKPD lain.

“Dari Setdako juga tadi vaksin di Bappeda. Pastinya discreening dulu untuk dipastikan benar-benar aman dan layak menerima vaksin. Alhamdulillah vaksinasi ini aman dan halal. Karena itu, kami imbau masyarakat yang belum vaksin, segera vaksin untuk melindungi diri kita dan keluarga aman dari penularan virus Corona,” ajak Samsuddin. (*)