Wali Kota Bersama Bappeda Parepare Turun Pastikan Kesiapan Lanjutan Pembangunan RS Hasri Ainun

Komentar Dinonaktifkan pada Wali Kota Bersama Bappeda Parepare Turun Pastikan Kesiapan Lanjutan Pembangunan RS Hasri Ainun

PAREPARE — Wali Kota Parepare Dr HM Taufan Pawe bersama jajaran di antaranya Bappeda memanfaatkan waktu libur lebaran dengan turun meninjau kesiapan lanjutan pembangunan Rumah Sakit dr Hasri Ainun Habibie, Minggu, 9 Juni 2019.

Kepala Bappeda Parepare H Samsuddin Taha, Kabid Perencanaan Prasarana Wilayah dan Ekonomi Zulkarnaen, Kabid Perencanaan SDM dan Sosbud Andi Ardian Asyraq turun bersama wali kota mengecek kondisi bangunan tujuh lantai di kawasan Tonrangeng, Kelurahan Lumpue, Kecamatan Bacukiki Barat itu.

Zulkarnaen mengatakan, kunjungan lapangan ini terkait persiapan kelanjutan pembangunan RS Hasri Ainun Habibie.

“Tadi pak wali mengunjungi dan mengecek lantai per lantai untuk melihat langsung kondisi bangunan,” terang Zulkarnaen.

Rencananya pelelangan fisik dilakukan setelah semua persyaratan administrasi sudah rampung.

RS Hasri Ainun Habibie yang dirancang menjadi RS Tipe B Plus Pendidikan dan dipersiapkan menjadi RS Rujukan Regional ini mendapat bantuan dari Pemprov Sulsel senilai Rp75 miliar untuk kelanjutan pembangunannya.

Lewat RS Hasri Ainun Habibie ini, Wali Kota Taufan Pawe berharap segera terwujud sebuah rumah sakit dengan konsep Medical Tourism yang akan menyerap tenaga kerja baru dan laju perekonomian masyarakat sekitar bisa lebih baik. (*)