Coffee Morning Bersama Bappeda, Sekda Tekankan e-Planning Harus Selesai 2019

Komentar Dinonaktifkan pada Coffee Morning Bersama Bappeda, Sekda Tekankan e-Planning Harus Selesai 2019

PAREPARE — Agenda rutin setiap pagi Bappeda Parepare, Coffee Morning, Kamis, 31 Januari 2019, menghadirkan Sekda Parepare, H Iwan Asaad.

Di hadapan Plt Kepala Bappeda, Zulkarnaen dan jajarannya, Sekda memberi arahan dan petunjuk terkait dengan tugas-tugas Bappeda yang akan dilaksanakan oleh Plt Kepala Bappeda.

Di antaranya yang ditekankan Sekda adalah e-planning atau perencanaan berbasis elektronik sudah harus selesai di tahun 2019.

E-planning digunakan sebagai alat perencanaan pembangunan secara elektronik yang terkoneksi sampai SKPD dan outputnya adalah RKPD.

Sekda juga berpesan agar Bappeda harus tetap menjaga kebersamaan dan kerja sama antara semua staf dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya, serta tugas tambahan dari pimpinan.

“Pimpinan mengedepankan kinerja kinerja yang maksimal. Bappeda tetap diharapkan menjadi koordinator SKPD mengawal rencana pembangunan lewat RPJMD,” pesan Sekda.

Sekda juga menekankan dengan adanya Plt Kepala Bappeda baru, tetap dijalin komunikasi dengan dirinya selaku Sekda melalui email, WA, dan hadap langsung dalam menjalankan tugas.

“Terakhir, kerja kerja baik saja dan ikhlas. Pimpinan yang menilai kinerja,” tandas Sekda Iwan Asaad.

Menjadi catatan, Coffee Morning Ini adalah terobosan Iwan Asaad saat dia masih menjabat Kepala Bappeda, sebagai pengganti apel pagi.

“Jadi Coffee Morning ini adalah wadah komunikasi yang efektif. Kinerja-kinerja jajaran Bappeda dapat diefektifkan lewat komunikasi di Coffee Morning, pagi hari,” kata Zulkarnaen. (*)