Coffee Morning Perdana, Bappeda Parepare Siap Kawal Kebijakan Pembangunan

Komentar Dinonaktifkan pada Coffee Morning Perdana, Bappeda Parepare Siap Kawal Kebijakan Pembangunan

PAREPARE — Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Parepare menggelar Coffee Morning perdana pasca ditunjuknya Zulkarnaen menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Bappeda, Rabu, 30 Januari 2019.

Zulkarnaen yang memimpin Coffee Morning meminta jajaran Bappeda
untuk bekerja lebih maksimal dan upayakan tetap menjaga kekompakan dan keharmonisan dalam melaksanakan tugas-tugas keseharian.

“Kebijakan dalam mengelola organisasi Bappeda tetap dilanjutkan apa yang sudah dilakukan oleh Pak Sekda (Iwan Asaad, red) saat menjadi Plt Kepala Bappeda,” ujar Zulkarnaen.

Zulkarnaen mengemukakan, menghadapi proses pelaksanaan perencanaan pembangunan yang dilaksanakan secara serempak di berbagai kelurahan di empat kecamatan, Bappeda akan lebih fokus dan mengawal proses perencanaan agar arah kebijakan pembangunan tahun 2020 dapat sesuai yang diharapkan. “Dan sesuai dengan tema Musrenbang RKPD yang kemarin dibuka oleh Wali Kota Parepare,” lanjut Zulkarnaen.

Hal lain yang dibahas dalam coffee morning adalah mempersiapkan secara internal pelaksanaan pameran pembangunan dan pengresmian proyek tahun 2018 yang menjadi tugas dari Bappeda sebagai koordinator pengresmian proyek tahun 2018. (*)