Monev Triwulan II, TP Harap Aparaturnya Tingkatkan Kinerja

Komentar Dinonaktifkan pada Monev Triwulan II, TP Harap Aparaturnya Tingkatkan Kinerja

PAREPARE_ Pemerintah Kota Parepare melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah menggelar rapat monitoring dan evaluasi pembangunan triwulan II di Barugae Rumah Jabatan Walikota Parepare, Minggu 29 Juli 2018.

Monev yang diikuti seluruh Dinas, Kepala Bagian, Camat dan lurah ini di pimpinan langsung oleh Walikota Parepare DR. HM Taufan Pawe dan didampingi PJ Sekda Kota Parepare Iwan Asaad. Walikota Parepare dalam arahannya menyampaikan rapat monitoring harus dilakukan secara komprehensif untuk mendapatkan solusi dari evaluasi yang dilakukan selama dua triwulan. “Kita berharap forum ini dapat menjadi alarm dalam capaian capaian kinerja yang kita lakukan kedepan” jelas Taufan.

Taufan menambahkan aparaturnya untuk meningkatkan kinerja dan Tidak lepas dari komitmen sektoral, “tidak hanya kepala SKPD tapi semua ikut terlibat didalamnya,” jelas Doktor Hukum ini.
Taufan juga menambahkan Persoalan persoalan yang didapatkan pada triwulan kedua ini harus menjadi bahan evaluasi perbaikan kinerja kedepan. /Parekota.