Rapat Agenda Kerja Forum Kota Sehat

Komentar Dinonaktifkan pada Rapat Agenda Kerja Forum Kota Sehat

IMG20170519093638

Parepare – Dalam rangka mendukung agenda Kota Sehat Kota Parepare, Bappeda selaku Pembina Kota Sehat menyelenggarakan Rapat Penyusunan Agenda Kerja Forum Kota, Kecamatan, dan Kelurahan yang bertempat di Aula Kantor PKK Kota Parepare (Kamis/19/5/2017). Dalam sambutannya Kabid SDM dan Sosbud yang mewakili Kepala Bappeda, E.W Ariyadi, ST., MT menjelaskan, “Ada beberapa agenda kerja forum Kota Sehat yang akan dibahas dalam rapat ini diantaranya melakukan penyusunan agenda kerja forum kota sehat, Membahas dukungan operasional forum kota sehat yang akan dimasukkan kedalam APBDP Kota Parepare, serta Mensinergikan program kerja yang telah disusun dengan program lainnya sesuai 8 tatanan yang telah ada”.

“Program yang telah dilaksanakan tidak hanya dalam rangka penilaian tetapi menjadi kebutuhan untuk kita hidup sehat”, tegasnya.

IMG20170519112305

Rapat ini dihadiri oleh beberapa OPD dan unsur dari forum kota, kecematan, dan kelurahan. Pertemuan rutin unsur forum guna mengevaluasi akan agenda yang telah dan yang belum dilaksanakan. /Adm.