Rapat Koordinasi Persiapan Penilaian Kota Sehat

Komentar Dinonaktifkan pada Rapat Koordinasi Persiapan Penilaian Kota Sehat

Parepare – Dalam rangka menindaklanjuti hasil rapat persiapan penilaian Kota Sehat Tahun 2016, Bappeda Kota Parepare melalui Bidang Perencanaa SDM dan Sosial Budaya menyelenggarakan rakor persiapan penilaian Kota Sehat yang diselenggarakan di Ruang Rapat Kantor Bappeda Kota Parepare, Jumat, 3 Februari 2017.

DSC_0200 - Copy

Kepala Bappeda H. Iwan Asaad, AP., M.Si dalam sambutannya beliau menekankan, “Organisasi Perangkat Daerah agar kiranya untuk menyerahkan SK Tim, Dokumentasi Kegiatan serta DPA tahun 2015-2016 guna melengkapi dokumen administrasi penilaian Kota Sehat”, tegas beliau.

DSC_0188 - Copy

Dalam rakor persiapan penilaian Kota Sehat tersebut Tim Pembina beserta Tim Kota menetapkan beberapa point terkait titik lokus penilaian Kota Sehat diantaranya di Kawasan Pemukiman Srana dan Prasarana Sehat, Kawasan Tertib Lalu Lintas dan Pelayanan Transportasi, Kawasan Industri dan Perkantoran, Ketahanan Pangan dan Gizi, Kawasan Hutan Sehat, Kehidupan masyarakat yang Sehat dan Mandiri, Kehidupan Sosial yang Sehat, serta Kawasan Pariwisata Sehat./adm.

DSC_0196 - Copy